Minggu, 25 November 2007

Penghargaan Satya Lencana Pembangunan & Pendidikan

Dalam puncak peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 62 dan Hari Guru Nasional yang dipusatkan di Pekanbaru Provinsi Riau. Presiden RI sesuai dengan Kepres No. 073/PK/2007 dan No. 074/PK/2007, sejumlah guru dan pejabat penerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan dan Satya Lencana Pendidikan.
Untuk Satya Lencana Pendidikan , dari 14 guru dan pendidik yang menerima penghargaan, tidak seorangpun guru atau pendidik asal Riau yang menerima penghargaan tersebut. Sementara untuk Satya Lencana Pembangunan, Gubernur Riau dan Bupati Rohul Achmad menerima penghargaan tersebut.
Penerima penghargaan Satya Lencana Pendidikan adalah Mashudi (Jateng), Bibit (Jabar), M.Syaifuddin (Jateng), Sunarto (Jateng), Munsip(Jakarta), I Nyoman Darte (Bali), Jaelani (Jatim), Mudjiono (Jateng), Puryati Wibiani (Yogyakarta), Budiman Taher (Sulsel), Desi Eka Wijaya (Sumbar), Elisabet Eva Agustin Purba (Yogyakarta), Susana Karubui (Jayapura), dan Endang Supadmi Ningsih (Jatim).
Sementara untuk penerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan adalah 2 (dua) Gubernur, yaitu Gubernur Riau ( Rusli Zainal ) dan Gubernur Kalimantan Selatan ( Rudi Arifien).
Selain daripada itu beberapa Bupati/Walikota dibeberapa daerah di Indonesia juga mendapatkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan, yaitu Bupati Rohul ( Riau), Achmad .T Nuradi Bupati serdang Bedangin Sumut), Singgih Sunyoto (Bupati Magelang). Awang Faroek Ishak (Bupati Kutim Kaltim), Syarifuddin ( Bupati Pangkep-Sulsel ), David Badihu Aqib ( Bupati Gorontalo ), Yohanes Bubadi ( Bupati Merauke-Papua ), Alek Nurdin ( Bupati Musi Banyu Asin-Sumsel ), Wahidin (Wko Tangerang-Banten) dan Beni Suparto ( Wako Malang ).
Rangkaian kegiatan peringatan Hari Guru Nasional sekaligus peringatan HUT PGRI ke 62 yang dipusatkan di Pekanbaru Riau juga dilaksanakan penandatanganan prasasti gedung guru Propinsi Riau. (MD-2007)

Tidak ada komentar: