Kamis, 06 Desember 2007

Let's Business Online, Oke!


Perkembangan bisnis internet di Indonesia berbeda dengan negara-negara maju. Euforia internet melahirkan tabiat (prilaku) buruk yang menodai citra internet. Penipuan gaya konvensionalpun diterapkan di dunia maya, paling banyak (menurut information crime bank)adalah mencuri data kartu kredit orang lain untuk transaksi. Dalam hal lain saya akan tampilkan disini tentang beberapa tips dalam permainan ADSENSE antara lain:



  1. Silahkan anda mendaftar di Google Adsense yakni di www.google.com/adsense.


  2. Kemudian buatlah "Website" atau "Blog" yang fokus ke persoalan tertentu, misalnya kesehatan, dunia anak, atau ulasan produk telepon seluler.


  3. Setelah itu promosikan "Website" atau "Blog" anda ke situs-situs penyedia iklan gratis. Bisa dicari di Google alamat "web"nya. Kalau serius, bisa pasang iklan di www.google.com/adwords.


  4. Situs yang berbahasa Inggris lebih memiliki potensi besar mendapat iklan dari Adsense. Jadi, jika fokusnya ke Adsense, pakailah bahasa Inggris. Jika fokusnya juga ingin menjaring "Banner" iklan dari perusahaan lokal Indonesia, lebih strategis menggunakan bahasa Indonesia.


  5. Makin sering memutakhirkan data atau menambah isi "Web" dan makin sering mempromosikan "Website"nya ke situs-situs lainnya, maka makin banyak pengunjung "Web" dan logikanya makin besar pendapatan dari Adsense. Jika "Website" atau "Blog" anda baru dibuat atau masih sepi pengunjung jangan harap bisa memulai bisnis "Online" secara benar.

Demikian kami harapkan untuk mencobanya, please-oke. (MD_2007)

Tidak ada komentar: