Senin, 21 Januari 2008

Kenali dan Rasakan Bedanya


Manfaat Produk dari Kedelai Bubuk Instan MDL-525 yang diproduksi oleh Mandala Food. Dapat Membantu Mengatasi: Tekanan Darah Tinggi, Asam Urat, Sesak Napas, Wasir, Gangguan Mata yang disebabkan Katarak, Keputihan, Kencing manis, Maag yang Kronis, Nyeri Otot, Ambiyen, Lemah Syahwat. Adapun Saran Penyajian: 2(dua) sendok makan MDL-525 diseduh air mendidih/panas sebanyak 300 ml/gelas besar, aduk sampai rata dan minum dalam keadaan hangat atau dingin, lebih baik diminum dengan ampasnya boleh dicampur dengan berbagai rasa dan aroma yang disukai (sirup, coklat, madu, dll). Adapun anjuran pakainya: 2 x Sehari (Normal) juga 3 x Sehari (untuk lebih optimal). Kita agar berhati, Awas Barang Tiruan.
Sekali Lagi Terima Kasih Mandala Food, Kami Sekeluarga Sudah Menggunakan-nya. Moga sehat wal afiat selalu baik kami sendiri maupun keluarga yang lainnya, Amin ya robbal alamin. Salam dari saya mahardian: www.lpmpkaltim.com atau bisa dibaca rubrik kesehatan di Harian Kaltim Pos: dengan alamat: www.kaltimpos.web.id. Thanks, information for me, oke! by (MD-2008)

2 komentar:

vivi mengatakan...

ayo mulailah untuk mengkonsumsi melilea susu kedelai organik yg sangat laku di indonesia karena bebas melamin dan telah diakui OUNFA (persatuan organik persahabatan persatuan Bangsa-bangsa) dan telah mempunyai sertifikat halal internasional. jadi jgn salh pilih susu, ingat melilea susu kedelai..

dicari agen dan distributor melilea susu kedelai !

info lebih lanjut hubungi saya : Farida Ningsih 021-70692409 atau klik http://melilea-organik.com

yuni mengatakan...

kini telah tersedia susu kedelai melilea dengan kualitas jempolan bebas melamin dan telah diakui OUNFA (persatuan organik persahabatan persatuan Bangsa-bangsa) dan telah mempunyai sertifikat halal internasional...
dan mendapatkan bintang lima...
Jadi produk ini tidak diragukan lagi oleh konsumen...
Produk ini juga telah mendapatkan superbrand malaysia untuk konsumen terbanyak dan bisnis terbaik...

Dicari agen dan distributor untuk produk organik melilea.

Untuk info lebih lanjut hubungi:
021-73888872

atau kunjungi:
http://melilea-organik.com/